by

HARI 11 TMMD, 50 PERSONIL TNI KEJAR TARGET PEMBANGUNAN JEMBATAN DESA KUPANG

 

Sidoarjo-Memasuki hari ke 11 pelaksanaan TMMD ke 106, dilaksanakan di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo bersama satgas Kodim 0816 Sidoarjo dan Bintara Pengawas (Bawas) Sabtu (12/10/2019), melakukan koordinasi dengan perangkat Desa kupang untuk difokuskan pada pembanguna jembatan.

Sertu Sugianto, Bawas TMMD 106 sangat optimis untuk kejar target pembangunan jembatan ssmpai selasai H-3 sebelum penutupan TMMD 106 TA 2019.

“Untuk mengejar taget pada sasaran utama pembangunan jembatan dan peningian jalan, maka kita akan koordinasikan segera untuk menambah kekuatan personel satgas yang semula 30 Satgas TMMD kita tambah Anggota menjadi 50 orang, hal ini kita lakukan agar percepatan pembangunan jembatan dan peningian jalan dapat segera selesai,” paparnya.

Ari Setiyoning Asih pada waktu diajak Bawas Sertu Sugianto koordinasi menyampaikan sasaran jembatan ini kalau titik beratnya pada pondasi pengecoran. “Kemudian juga peningian jalan, sehingga dalam waktu sekitar 1 minggu ini jembatan ini mampu diselesaikan dengan estimasi 29 Oktober 2019 mencapai 100%,” ungkapnya.

Kemudian juga yang disampaikan Kepala Desa Kupang Muhamad dengan ucapan terima kasih kepada warga kami yang ikutt membantu kegiatan adanya TMMD ke 106.

“Semoga desa kami menjadi bersih terang juga lancar,” ungkap dari Kades Kupang Muhamad.

(Zeey/Udin).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed