by

Personil Satgas TMMD ke 106 Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat

Sidoarjo – Pelaksanaan TMMD ke 106 di Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo membawa semangat baru bagi masyarakat Desa Kupang yang sehari-harinya sepi, kali ini diramaikan oleh personil Satgas TMMD ke 106 tahun 2019 Kodim 0816/Sidoarjo.

Sebab para anggota Satgas berbaur dengan masyarakat, saat bekerja membangun akses jalan dan juga pada saat-saat tertentu.

Kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas TMMD dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan para operator alat berat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

TMMD bukan hanya membantu sasaran fisik atau non fisik, tetapi bagai mana masyarakat juga bisa mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi.

Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD, karana komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan kegiatan yang harus kita laksanakan juga di program TMMD ini, Jumat (11/10/2019).

“Pengerjaan sasaran saat pengecoran jalan, jembatan harus kita lakukang dengan cara bergotong royong dengan Masyarakat Desa Kupang,” katanya.

“Dengan tujuan supaya terjalin hubungan yang baik dan lebih akrab antara anggota satgas TMMD dengan masyarakat sekitar,” ujarnya

Kepala Desa Kupang Muhamad menghimbau kepada para warganya untuk ikut membantu mensukseskan kegiatan TMMD yang ada di Desa Kupang ini.

“Dengan menyumbangkan tenaga, makanan ataupun minuman dengan tujuan agar anggota satgas TMMD ini lebih bersemangat dalam bekerja,” ucap Kades Kupang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed