by

WAKIL KETUA DPRD ROHUL APRESIASI FESTIVAL DANGDUT MELAYU RIAU

Keterangan Gambar: Wakil Ketua DPRD Rohul H. Zulkarnain saat menghadiri Festival tersebut Sabtu, (4/3) di dampingi Ketua Panitia Mayor Marinir Muhamad Akhyar, Sponsor Manager Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Indrus dan Pimpinan RM Square, Romi.
Keterangan Gambar: Wakil Ketua DPRD Rohul H. Zulkarnain saat menghadiri Festival tersebut Sabtu, (4/3) di dampingi Ketua Panitia Mayor Marinir Muhamad Akhyar, Sponsor Manager Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Indrus dan Pimpinan RM Square, Romi.

ROKAN HULU detikperistiwa.com–- Kontes Dangdut Melayu Riau dilaksanakan di halaman RM Square Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Jumat sampai  Sabtu (3-4/3) mendapat Apresiasi dari  Wakil Ketua DPRD Rohul H. Zulkarnain S.Sos.

“Kita mendukung kegiatan ini digelar, karena saat ini Kabupaten Rokan Hulu salah satu ikon pariwisata yang dikunjungi dari berbagai daerah di Indonesia. Tentu dari acara seperti ini generasi muda yang miliki talenta melalui seni suara bisa di tampilkan mereka pada  even besar kedepan di Kabupaten Rokan Hulu,” jelas H. Zulkarnain.

“Sebagai penunjang Pariwisata yang ada.  Kalau bisa kedepan industri musik kita adakan di kabupaten yang kita cintai ini. Sehingga mereka yang miliki talenta bernyanyi di berbagai musik bisa tersalurkan. Tentu juga kita utamakan musik-musik Melayu,” Kata Wakil Ketua DPRD Rohul  tersebut saat menghadiri Festival tersebut Sabtu, (4/3)

Di dampingi Ketua Panitia Mayor Marinir Muhamad Akhyar, Sponsor Manager Yamaha Alfa Scorpii Ujungbatu Indrus dan Pimpinan RM Square, Romi, dia  menjelaskannya, festival ini bertujuan dalam mengajak para generasi muda  khususnya di Negeri Seribu Suluk ini, untuk berbuat yang positif dalam akttifitas mereka sehari-hari.

“Mereka bisa terhindar dari pengaruh Narkoba yang saat ini marak dan sudah menjadi musuh di NKRI. Selain itu mereka tidak terpengaruh pada pergaulan bebas dan hal-hal yang merugikan diri mereka sendiri,” tuturnya

Sementara itu, disampaikan Ketua Panitia  kegiatan ini memberikan hiburan bagi warga Rohul, sekaligus memberikan kesempatan kepada adik-adik yang memiliki bakat  seni tarik suara untuk menunjukan kebolehan dan keterampilannya.

Acara ini lanjutnya, di samping dilaksanakan festival untuk mencari bakat, pada akhir pada sabtu malam Minggu akan ditutup dengan konser tunggal Artis Ibu Kota Jakarta Irsha DAA2.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, juga akan dihadiri  Bupati Rohul H. Suparman, S.Sos,M.Si,” kata Ketua Panitia kemudian  menerangkan untuk yang menjadi juara 1, 2, 3 dan Juara Favorit akan mendapatkan Tropi dan Uang Tabungan dari Panitia.  Sedangkan bertindak juri Fauzan D’A2, Tasya D’A3 dan Andi

“Memang luar biasa sebanyak 200 peserta yang datang selain dari berbagai kabupaten/kota se Provinsi Riau ada juga yang datang dari Medan, ikut serta pada Festival Dangdut Melayu Riau yang dilaksanakan di Halaman RM Square Kecamatan Ujungbatu ini,” tukasnya.

Diterangkannya, mereka para peserta datang dengan ikhlas ingin tampil di even cari bakat yang seponsori  Yamaha Alfa Scorpii Ujung Batu, RM Mart Ujung Batu, BNI Ujung Batu, Toyota Agung Automal Ujung Batu, Gudang Garam, Suzuki Mobil Ujung Batu, Mimi Perabot Ujung Batu, PKS Tukiang, PT SJI dan PT SAI. (Fa).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed