by

TMMD 106 Ajak Warga Kupang Bergoyang Bersama

Sidoarjo-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD 106),TA 2019 ajak Warga Desa Kupang bergoyang.

Komandan Koramil 0816/08 Jabon beserta ratusan peserta Senam Kebugaran meriahkan Satgas TMMD KE 106 Senam Pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatanbhidup Sehat di lingkungan Pemerintahan Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Namun senam kali ini merupakan senam dalam rangka Senam Sehat bersama satgas TMMD Ke106

Warga Desa Kupang kecamatan Jabon, mengikuti kegiatan Senam Sehat Jasmani dan dilanjutkan Senam Aerobik yang digelar di Halaman Kantor Desa Kabupaten Sidoarjo, Minggu (13/10/2019).

Hadir kegiatan Senam Sehat Jasmani dan Aerobik pada Pagi ini, dari Dispora Kabupaten Sidoarjo Umi Salmami SPd, Msi (Kasih pengembang olahraga rekreasi dan Nur kasanah, Nur Suci (instruktur Senam) Kades Muhamad beserta Perangkat Desa Kupang Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf l Made Sudiadnyana beseta Anggota serta para Satgas TMMD ke 106 dan juga Anggota Polsek Jabon juga ikut hadir Senam Kebugaran dalam memperingati Senam Sehat Jasmani (SSJ) Bersama TMMD 106

Danramil 0816/08 Kapten Inf I Made Sudiadnyana mengucapkan rasa terikasih kepada seluruh perseta Senam Sehat Jasmani dan Aerobik yang terdiri dari warga Desa,kupang Kecamatan Jabon

Dikatakan olahraga sangat penting guna menjaga kesehatan tubuh, dan selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk meningkatkan tali silaturahmi persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi antar instansi, Warga bersama Satgas TMMD 106.

“Diharapkan agar selalu Kompak dan bersatu untuk membangun dan menjaga NKRI,” katanya.

Kades Muhamad menyampaikan dalam kegiatan senam tak ketinggalan juga diikuti warga dan Segenap Satgas TMMD.

“Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda Minggu untuk mengadakan senam pagi bersama setiap satu Minggu Sekali ,” ucap Kades Muhamad.

Diungkapan dari Bintara pengawas TMMD ke 106 Sertu Sugianto mengatakan harapan semoga senam Sehat Jasmani ini bermanfaat bagi warga Desa Kupang juga pada para Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo TA 2019.

“Terimakasih kepada Kepala Desa dan warga juga kepada yang hadir semuanya yang membantu sukses, lancar dan aman,” ucap Sugianto.

(Udin/Zeey).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed