by

Wah Ngeri Kali Bah, Terduga Pengedar Sabu, Seorang Wanita Di Tambusai Ditangkap Polisi

ROKAN HULU-Jajaran Polsek Tambusai, melakukan penangkapan terhadap 1  perempuan, diduga Pelaku TP  penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Minggu (13/10/2019) sekitar Pukul 16.00 Wib

“TKP Kebun Kelapa Sawit milik masyarakat Desa Mahato Kecamatsn Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),” kata Kapolres  AKBP Dasmin Ginting, SIk melalui Paur Humas  IPDA Feri Fadli, SH, Senin (14/10/2019).

Lanjut, IPDA Feri Fadli, SH, Waktu kejadian  Minggu (13/10/ 2019) sekitar pukul 16.00 Wib, Pelaku ST Als Sutri, Perempuan, (35), Ibu Rumah Tangga, Desa Mahato Kecamatan  Tambusai Utara.

Kronologi penangkapan, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 15.00 Wib Kapolsek Tambusai Utara mendapat Informasi di Dusun Suka Jaya Desa Mahato ada seorang Perempuan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King, sedang membawa Narkotika jenis Sabu-sabu.

Mendapat Informasi tersebut, maka Kapolsek, Kanit Reskrim dan anggota langsung melakukan penyelidikan, kemudian sekira pukul 16.00 Wib, tepatnya di Kebun Kelapa Sawit milik masyarakat di Dusun Suka Jaya Desa Mahato, Kapolsek dan Anggota melihat seorang wanita mengendarai Sepeda Motor Yamaha RX King.

Kemudian Kapolsek dan Anggota langsung memberhentikan seorang perempuan tersebut, lalu menginterogasi dan pada saat diinterogasi perempuan tersebut bernama ST.

Pada saat itu ST sangat ketakutan dan gelegatnya sangat mencurigakan, kemudian Kapolsek dan anggota menanyakan “Mana barang nya (Sabu-sabu)” .

Lalu ST langsung mengeluarkan dari dalam kantong baju sebelah kanan yang dipakainya, sehelai Tisu warna putih, di dalamnya berisikan 1 bungkus plastik klem warna bening ukuran sedang.

Kemudian,  didapat informasi dari ST bahwa barang tersebut milik suaminya yang bernama SR, dirinya disuruh suaminya untuk mengantarkan sabu-sabu tersebut kepada pembeli yang tidak dikenalinya.

Pengakuan dari  ST bahwa di dalam rumahnya masih terdapat Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kamar rumahnya, selanjutnya Kapolsek dan Anggota menuju rumah ST,  pada saat di rumah ST.

Maka  ST langsung mengambil 1  buah Kotak Jam warna putih-hitam dari dalam kamarnya, di dalam kotak jam tersebut, berisikan 1 buah plastik klem warna bening ukuran besar yang di dalamnya berisikan 7  buah buah Plastik bungkusan paket sedang, kemudian di dalamnya diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu dan 4 buah buah Plastik bungkusan paket kecil yang di dalamnya diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu.

“Selanjutnya terhadap pelaku dibawa ke Polsek Tambusai Utara guna Proses Penyelidikan lebih lanjut,” terang Paur Humas Polres  Rohul.

Dijelaskan, IPDA Feri Fadli, SH ada Barang Bukti  (BB)  1 Unit Sepeda motor Yamaha RX King BK 5578 BD warna Hitam, 1 buah Handphone Merk Nokia warna Putih-Gold, 1  Helai Tisu warna Putih yang di dalamnya terdapat 1 buah Plastik bungkusan paket sedang yang di dalamnya diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu.

“Kemudian 1 buah Kotak Jam warna putih-hitam yang di dalamnya berisikan 1  buah plastik klem warna bening ukuran besar yang didalamnya berisikan 7  buah Plastik bungkusan paket sedang yang di dalamnya diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu,” ungkapnya.

” Selanjutnya, 4  buah buah Plastik bungkusan paket kecil yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu,  1 Helai baju warna merah bergambar bunga dan 1 Helai celana warna merah bergambar bunga,” pungkas Paur Humas Polres Rohul mengakhiri.

(PR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed