by

BENTUK KERAKTER PROGTESIF, BPP-IPMIBAR GELAR BINAMA DI MAKASSAR

MAKASSAR-Membentuk kerakter progresif dan militan mahasiswa Bone Barat, Badan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Barat (BPP-IPMIBAR) adakan perekrutan anggota baru di Makassar Selasa (15/10/ 2019).

Puluhan kader yang tergabung dalam suatu BPP-IPMIBAR sukses adakan rekrutmen kader baru atau Bina Mahasiswa (BINAMA) yang ke dua kalinya dalam periode 2018-2019.

Kegiatan dengan tema ‘Membangun Moral Yang Santun, Berintelektual Dan Milititan’ sukses dilaksanakan di Jln Pendidikan, Desa Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, mulai Jum’at sampai Minggu.

Sehingga dengan tersuksesnya Binama yang ke III IPMIBAR mendapat kebanggan dan syukuran dari Andi Hasriandi sebagai Ketua Umum.

Dirinya mengatakan terselengarakanya salah satu kegiatan yang sakral dalam suatu organisasi kedaerahan yaitu pengkaderan tentu tidak terlepas dari kerja dan pengabdian baik itu jajaran pengurus.

“Saya sangat apresiasi adalah kinerja maupun solidaritas penitia binama yang senangtiasa bekerja dan begadang demi melihat kader baru berperoses untuk menimbah ilmu,” katanya.

“Sebab pengkaderan bernuansa kedaerahan maupun pergerakan yang berorentasi memperjuangkan hak rakyat Bone, terkhusus di wilayah bone barat,” tuturnya

Tambahnya Andi Asri pun dengan nama akrab sapaan berharap kedepan agar para kader yang baru jangan hanya disumpah darah.
Lalu dikukuhkan sebagai Anggota IPMIBAR, tapi besar harapannya kader angkatan ini senantiasa mengaktualisasikan dirinya dalam bentuk kajian yang rutin.

Lalu bergerak dalam suatu tindakan dari hasil kajian tersebut, karena menurutnya teori maupun mazhab dalam kajian itu tidak teraksiologikakan jika hanya di dalam pikiran.

“Tapi wujud dari pada nilai kajian itu sendiri itu jika di keluarkan dalam suatu bentuk gerak,” pungkas Andi Asri saat ditemui awak media.

(Iponk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed