by

Pesan Danrem 022/PT Saat Merayakan Ulang Tahun Bersama-sama Dengan Anggota

Pematang Siantar | Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S IP, M Han, merayakan hari ulang tahun pernikahan (Happy Anniversary) dan rayakan Ulang Tahun Kasi Intelrem 022/Pantai Timur Letkol Inf Jhonson M. Sitorus serta Danden Pom l/l Pematang Siantar Letkol CPM Muhammad Choirun, SE, MH bersama prajurit Korem 022/Pantai Timur dan Disjan bertempat di Aula Makorem, Selasa (15/10/2019).

Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S IP, M Han, mengucapkan terima kasih kepada para prajurit yang telah memberikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun pernikahannya. “Kemudian memberikan surprise kepada saya dan istri saya,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengucapkan kepada Selamat Ulang Tahun kepada Kasi Intel dan Dandenpom serta Ibu Kasiren Korem 022/PT.

“Saya ucapkan terima kasih kepada prajurit yang telah memberikan Surprise pada hari ini,” terangnya.

Danrem menjelaskan, keberhasilan seseorang tidak dilihat dari pangkat, jabatan dan harta.

Menurutnya, keberhasilan seorang adalah harus lebih bersyukur dan hidup tenang dalam kondisi apapun, sabar dalam menghadapi cobaan.

“Kalo kita mau berhasil, ya harus bersyukur, hidup kita tenang, sabar dalam menghadapi cobaan,” jelasnya.

Untuk Kasi Intel, Dandenpom dan Ibu Kasiren juga mengucapkan sebaliknya kepada Danre.

 

“Kemudian, kepada seluruh Prajurit Korem 022/Pantai Timur yang telah memberikan Surprise kepada kami,”  ungkapnya.

Semoga kedepan, kita semua senantiasa bisa berbuat menjadi yang lebih baik lagi, serta kita selalu diberikan Tuhan yang maha kuasa kesehatan dan Panjang Umur.

Turut hadir dalam perayaran ulang tahun tersebut, Para Kasi Korem serta Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 022/Pantai Timur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed