by

Danramil 17/DB Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Tanjung Balai Tahun 2019

Tanjung Balai | Danramil 17/Datuk Bandar kodim 0208/Asahan bertempat di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjung Balai mewakili Dandim 0208/AS menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Tanjung Balai Tahun 2019.Rabu (16/10/2019)

Turnamen sepak bola ini, merupakan salah satu agenda rutin Pemko Tanjung balai, yang digelar setiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kota Tanjung balai selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menumbuhkan semangat berolahraga, sportivitas dan menyalurkan bakat generasi muda kearah yang positif.

Wali Kota Tanjung Balai , yang langsung hadir membuka turnamen ini, dalam sambutannya menghimbau agar para generasi muda menghindari narkoba dan lem kambing. “Jika ingin berprestasi dalam olahraga khususnya sepak bola, jangan pernah berhubungan apalagi sampai mengkomsumsi narkoba. Kedepan saya akan perintahkan Askot PSSI dan Persebsi, untuk menjaring pemain-pemain terbaik dari turnamen ini untuk dilatih secara serius. Saya cuma minta jangan kalian bersentuhan dengan narkoba dan lem kambing”, terang Wali Kota.Tanjung Balai

Hadir dalam pembukaan turnamen ini, unsur Forkopimda diantarnya Walikota Tanjung Balai,Mewakili Dandim 0208/AS An. Kpt Inf Jh. Munthe Danramil 17/DB, Mewakili Danramil 09/TB, Mewakili Kapolresta Tanjung Balai,Mewakili Danlanal TBA,Para Camat, Lurah Kota Tanjung Balai, Para Kepala dinas Kota Tanjung Balai,Masyarakat dan unsur- unsur lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed