by

Kapolsek Walantaka Pimpin Apel Pagi, Dilanjutkan Pengecekan Perlengkapan

Serang – Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan perlengkapan anggota Polri yaitu Borgol dan Tongkat Polri, Giat apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Walantaka dan diikuti oleh para Kanit serta anggota Polsek Walantaka. Selasa (15/10/2019)

“Sebagai penegak hukum, Jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek Kebonagung AKP Sugiyono SH MH saat memimpin apel.

Dari pemeriksaan yang dilakukannya bersama Kanit Propos tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar.

Menurutnya, meskipun pemeriksaan dilakukan secara mendadak tapi semua anggotanya tidak ada satupun yang terjaring.

Kepada wartawan Kapolsek Walantaka Yudi Permana menjelaskan, apel pagi ini dilaksanakan untuk pengecekan anggota dan menyampaikan atensi dari pimpinan, Atas perintah dari Kapolres Serang Kota untuk dilakukan pengecekan perlengkapan anggota Polri yaitu Borgol dan Tongkat Polri untuk kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya perintahkan agar anggota baik yang cadangan piket maupun piket serta para kanit untuk melaksanakan pengamanan sepakbola di Tegal Kembang Kelurahan Pipitan karena sudah memasuki putaran kedua, dan penonton sudah mulai banyak,” ungkap Yudi.

Terkait adanya anggota yang mutasi, yaitu Kanit Reskrim, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas ke Polsek lain, saya secara pribadi dan kedinasan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi selama dinas di Polsek Walantaka, semoga di tempat dinas yang baru lebih sukses lagi. Imbuhnya.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan peragaan senam Tongkat dan Borgol Polri yang dipimpin oleh Kanit Bimas IPTU Jupri Hamda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed