by

Jaga Keamanan Jelang Pelantikan Presiden, Kasat Binmas Polres Rohul  Intensifkan Dialog Dengan Masyarakat

ROKAN HULU–Untuk menjaga keamanan  Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat  Binmas) Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Hermawan mengajak masyarakat menyatakan sikap untuk menolak semua bentuk tindakan  anarkisme dari pihak manapun.

“Saya mengajak seluruh lapisan Rokan Hulu menolak  tindakan aksi anarkisme dari pihak manapun,” imbuh, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kasat Binmas  AKP Hermawan, Jumat (18/10/2019), di Kelurahan  Pasir Panngarian, Kecamatan Rambah.

Kemudian dia, berpesan kepada masyarakat untuk menolak aksi radikalisme dan terorisme yang dapat memecah bela bangsa Indonesia

“Kami juga menolak aksi radikalisme dan terorisme di Riau demi menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

AKP Hermawan mengatakan sepenuhnya mendukung pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 karena mereka terpilih secara resmi dan konstitusional.

“Kami mendukung sepenuhnya pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” ujarnya.

Kudian dia berpesan agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Dengan tidak terprovokasi dengan segala bentuk berita Hoax yang dapat memecah keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Sementara itu, Wartawan Senior Rohul, Kaliun Siregar memuji dan mengapresiasi bentuk komunikasi dan dialog yang dibangun Kasat Binmas Polres Rohul beserta jajarannya.

“Kita  berharap Rohul yang berjuluk Negeri Seribu Suluk ini,  suasana di masyarakat  bisa aman, damai, tenteram  dan  dan kondusif,” tutup Kaliun Siregar putra Asli Desa Menaming ini.

Terlihat ikut dalam giat itu sambil ngopi bareng itu, tokoh masyarakat yakni,  Mantan Anggota DPRD Rohul dari Partai PPP, Ismet Daulay, Mantan Ketua PBB Rohul, Ramlan Lubis, Ketua LSM DPD Bara Api Provinsi Riau Umri Hasibuan, Sekjen DPD IPK Rohul Ade Irwan Hudayana, Agusturi Daulay dan lainnya.

(Bh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed