by

PIMPINAN YAPPAS PASAMAN TANDATANGANI KERJASAMA DENGAN KANCAB BRI

 

 

PASAMAN,_ Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasaman  M. Saleh Lubis, S.E., M.Si. tandangani perjanjian kerjasama antara STIE dengan Kancab Bank Rakyat Indonesia Lubuksikaping tentang penerimaan pembayaran setoran mahasiswa  melalui jaringan BRI selasa (7/3) tempat aula Restoran Arumas Lubuksikaping.

 

M. Saleh Lubis, S.E., M.Si. mengatakan,  STIE Pasaman sebagai perguruan tinggi swasta yang didirikan berdasarkan Surat Keterangan Persetujuan Pendirian dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor: 121 A /SK.PPS/KOP.I/1985, yang bergerak dalam bidang Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, tahun ke tahun STIE makin tampak kemajuannya dan sudah diminati calon mahasiswa dikalangan masyarakat Pasaman dan ASN di Pasaman, ujarnya.

 

Maksud dan tujuan diadakannya perjanjian kerja sama ini adalah sebagai salah satu upaya peningkatan pelayanan administrasi bagi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasaman melalui implementasi Sistem BRIVA (BRI Virtual Account)serta sebagai salah satu upaya Bank untuk meningkatkan pelayanan jasa perbankan kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasaman, tambahnya.

 

Sementara Akhmad Aldi, Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia Lubuk Sikaping mengatakan, sehubungan dengan hal kerjasama tersebut kita sepakakat kerjasama penerimaan Pembayaran Setoran Mahasiswa melalui jaringan pelayanan BRI yang salah satu kegiatan usahanya adalah menghimpun dana pihak ketiga dan menyediakan fasilitas online banking system serta menyediakan jasa perbankan lainnya bagi nasabah.

 

ATM (Automatic Teller Machine) yang disediakan bagi nasabah berfungsi sebagai terminal untuk melakukan transaksi perbankan seperti penarikan tunai, transfer, pembayaran tagihan, tapi tidak terbatas pada pelaksanaan transaksi, yang beroperasi selama 24 (dua puluh empat) jam, 7 (tujuh) hari seminggu kecuali saat dilakukan perawatan ATM ujarnya.

 

Perjanjian kerjasama ini belaku untuk jangka waktu 3 (tiga) tahun, terhitung mulai ditandatangani dan dapat diperpanjang kembali, tambahnya.  (wi/di/icuk RZ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed