by

KOMNAS LPA SUMUT MINTA PEMERINTAH SERIUS MENGURUS

 

Keteranga Gambar: Ketua KOMNAS PA, Aris Merdeka Sirait bersama Ketua KOMNAS-LPA Sumut, Muniruddin Ritonga, Minggu (13/3/2017), ( Endar Rambe)
Keteranga Gambar: Ketua KOMNAS PA, Aris Merdeka Sirait bersama Ketua KOMNAS-LPA Sumut, Muniruddin Ritonga, Minggu (13/3/2017), ( Endar Rambe)

MEDAN- Ketua Komisi Nasional Lembaga Perlindungan Anak (KOMNAS-LPA), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Muniruddin Ritonga, merasa prihatin dengan kondisi anak-anak di seluruh kabupaten/kota se Sumut, masih perlu perhatian dari pihak pemerintah.

” Tingkat kejahatan di sekitar kita semakin, semakin memilukan dan perlu perhatian khusus dari pihak pemerintah,” sebut Muniruddin Ritonga yang juga Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Sumut, Minggu (12/3).
Lanjutnya, namun pemerintah dinilai masih kurang perhatiannya dan perlu menseriusi mengurusi anak dengan baik dalam memenuhi hak- hak anak.

“Semoga pemerintah makin sadar dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM),  sehingga bangsa ini melahirkan generasi emas, memilik moral, akhlak mulia serta memiliki kepribadian yang tanggul dan unggul,” beber Muniruddin yang juga diketahui sebagai Warga Nadatul Ulama. 

Tambah, Muniruddin Ritonga, pembangunan SDM itu, jauh lebih cepat memberikan perubahan sosial dan ekonomi di tengah-tengah masyarakat. ” Daripada pembangunan infrastruktur lainnya, sebab jika SDM sudah mantap, tentu masa depan bangsa akan lebih cerah kedepannya,” pungkasnya mengakhiri.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed