by

Jaga Kondisifitas Wilayah Babinsa dan Babinkamtibmas Laksanakan Pam Bola Volley

Sidoarjo-Babinsa 0816/11 Tarik Sertu Warsono bersama Babinkamtibmas Brigka Lendra Herdianto, melaksanakan giat Pengamanan Pertandingan Bola Volly yang di laksanakan di desa Janti, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Sabtu (2/11/2019)

Kegiatan tersebut dalam rangka Ulang tahun karang Taruna (Kartar) ke-59 tahun 2019 dan pembukaan lapangan Janti club, diikuti 16 peserta dari Club-club Wanita yang ada di Kabupaten Sidoarjo maupun dari luar kota lainnya.

Dalam hal ini, Babinsa bersama Babinkamtibmas selalu hadir dalam memberikan pengamanan dengan maksimal, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Suporter, penonton maupun terhadap team yang sedang bertanding.

Pertandingan bola volley Ini, diadakan bertujuan guna mendidik dan melatih generasi muda, untuk sedapatnya bisa menyalurkan bakat dan hobi yang dimiliki pemuda dan pemudi khususnya di desa Janti,  Pertandingan bola volley kali ini baru pertama kali diadakan di desa Janti.

Sebagaimana penyampaian Kepala Desa Janti Ibu Endang Soponyono, mengatakan kegiatan pertandingan ini untuk menumbuhkan minat dan hobi kepada generasi muda.

“Supaya generasi muda memiliki kegiatan yang positif tidak mudah terpengaruh media elektronik, media online yang ada di sekitar kita,” katanya.

“Dengan adanya pertandingan bola volley ini juga, agar untuk mengolah ragakan masyarakat agar masyarakat juga peduli akan adanya olahraga,” tandasnya.

Pada Kesempatan itu Babinsa Desa Janti Sertu Warsono saat dimintai keterangan mengatakan, kegiatan ini diharapkan para pemuda dan pemudi khususnya desa Janti memiliki kegiatan olahraga, memiliki prestasi di bidang olah raga bola volly khususnya, untuk itu di harapkan dukungan dari orang tua untuk mendorong anaknya supaya punya greget dan motivasi di bidang olahraga.

Babinsa juga menghimbau agar pertandingan ini masing-masing team diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kepada para pengunjung atau supporter.

“Agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran dalam pertandingan ini,“ ungkap Sertu Warsono.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed