by

AUDISI BAHARI BHAYANGKARA BAND RESMI DIBUKA KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN

Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH secara resmi membuka acara Audisi Bahari Bhayangkara Band pencari bakat dalam katagori seni musik dan seni vokal untuk anak yatim / piatu untuk usia maksimal 15 Tahun kebawah, Senin (4/11/2019) pagi.

Peserta pendaftaran pada Audisi ini sebanyak 44 orang, dan yang resmi tercatat hanya 32 anak yatim / piatu yang resmi menjadi peserta.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, Audisi ini untuk menambah semangat dan menjadi motifasi bagi anak yatim / piatu yang memiliki bakat seni musik maupun vokal.

Sambung Kapolres, Audisi ini juga untuk mengasah bakat anak yatim / piatu yang kehidupannya terbatas.

“Dengan adanya Audisi ini mereka anak yatim / piatu dapat menyalurkan bakat mereka serta cita citanya dalam seni musik dan vokal,” kata AKBP Ikhwan SH, MH.

Ketua pelaksana Audisi Bahari Bhayangkara Band, Kasat Binmas Kompol H Justar Purba SH juga mengatakan, Audisi ini gratis dibuka buat anak yatim / piatu, tapi dengan batas usia 15 Tahun kebawah.

Hadiah bagi pemenang dalam Audisi Bhayangkara Band yang diadakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH ini, hadiah pertama sebanyak Rp. 3.000.000 serta piala dan hadiah kedua sebanyak Rp. 2.000.000 serta piala sedangkan hadiah ketiga sebanyak Rp. 1.000.000 dan piala.

” Kepada setiap peserta yang ikut Audisi Bahari Bhayangkara Band ini juga akan mendapatkan uang transportasi dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH,” tandas Kompol H Justar Purba SH.

(Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed