by

Polsek  Rangkasbitung  Razia  Cipkon Kosan-Kosan

Lebak-Jajaran  Polsek Rangkabitung, Polres lebak laksanakan operasi   Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polres Lebak (4/11 2019) pukul  21.00 Wib.

Giatan cipta kondisi dipimpin langsung Kapolsek  Rangkasbitung   AKP Ugum Taryana SH di dampingi  IPDA Supar SH.

Dengan  menyasar ke beberapa sewa kontrakan  dan kosan-kosan memiliki Ganda  di Kp Dukuh RT 003 RW 007 Kelurahan  Rangkasbitung  Barat, Kecamatan  Rangkasbitung  Kabupaten Lebak.

Polisi berhasil  mengamankan  Empat  Remaja  yang kedapatan  memiliki  96 butir obat jenis pil berwarna  kuning  Eximer dan beberapa penghuni  kontrakan kosan-kosan yang tidak  memiliki  kartu Identitas pribadi  seluruhnya di bawa petugas  ke Mapolsek Rangkasbitung, guna pemeriksaan  lebih  lanjut

Warga Kp Dukuh  Agus mengaku sangat  setuju dan mendukung  razia  malam di Kampung Dukuh dan Cibahbul sudah  tercemar  dan terkenal negatif dianggap pemukiman yang  bebas dan aman.

“Kemudian, untuk  berbuat  hal negatif seperti  perempuan mabuk-mabukan  bahkan  mungkin  lokalisasi  dan narkoba,” pungkasnya

Lanjutnya, AKP Ugum Taryana SH di dampingi  IPDA Supar SH, sebanyak 6 anggota dengan sasaran kamar kos-kosan mengamankan 7 orang. Satu orang Heru Sasmita telah dilakukan pemeriksaan terkait undang undang kesehatan No 36 tahun 2009 dan diamankan di Polsek Rangkabitung.

Enam orang lainnya telah diberi pembinaan untuk selalu membawa KTP dan mentaati peraturan yang berlaku. “Selanjutnya untuk kembali ke kontrakannya masing-masing,” ujarnya.

(abdul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed