by

SUPIR MOBIL TRUK KABUR SETELAH MENABRAK PELAJAR SD

Belawan -Tak punya hati, itu yang pantas diucapkan kepada supir mobil truk BK 9416 CC.

Pasalnya, setelah menabrak Wiliam Ferdinand Laia ( 8) seorang pelajar SD warga Jalan Pancing 1 Lingkungan 7 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Sumatra Utara (Sumut) supir mobil truk BK 9416 CC langsung melarikan diri.

Kejadiannya Jumat (8/11/2019) pukul 11.20 Wib, siang tadi.

Menurut informasi di Tkp, sebelumnya korban Wiliam Ferdiand Laia berjalan kaki dengan dua orang temannya seusai pulang sekolah dan berjalan ditepi jalan.

Tiba tiba, secara bersamaan datang mobil truk BK 9416 CC dari arah Medan berbelok kekanan dan mau masuk ke gudang angkutan ACC.

Sesampainya dilokasi kejadian, pas didepan pintu gudang angkutan ACC. Pengemudi mobil truk BK 9416 CC kurang hati hati dan tidak memberikan prioritas kepada tiga orang pelajar SD dan berjalan kaki ini untuk lewat.

Akibatnya, korban Wiliam Ferdinand Laia di tabrak dan menderita luka luka serta meninggal dunia di Tkp setelah di tabrak pengemudi mobil truk BK 9416 CC, dan kedua temannya selamat.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH, melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Ipti Lily Taviv membenarkan Laka Lantas yang terjadi di Jalan Kol Yos Sudarso KM. 13,6 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, tepatnya didepan gudang CC, sehingga korban Wiliam Ferdinand Laia meninggal dunia di Tkp.

Korban Wiliam Ferdinand Laia meninggal dunia di Tkp dengan luka pecah pada kepala dan kaki kiri serta kaki kanan luka lecet. Korban sudah kita bawa ke RSU Pringadi Medan. Kata Lily.

Sementara, mobil truk BK 9416 CC yang menabrak korban sudah kita amankan. Dan supir mobil truk BK 9416 CC, yang melarikan diri sehabis kejadian sedang kita selidiki. Ucap Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Taviv dengan tegas. ( Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed