by

Pengurus Daerah HMMI Aceh Dilantik Di Universitas Teuku Umar

Aceh Barat – kegiatan pelantikan dan Rapat Kerja pengurus Daerah HMMI Aceh telah dilaksanakan di aula Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar pada tanggal 8 November 2019 yang telah dilantik Ketua Umum PB HMMI yaitu M Benny Nasution.

Ketua Umum menyebutkan pengurus Baru energi baru untuk HMMI Aceh lebih kreatif, inovatif kedepannya.

Kegiatan pelantikan dan rapat kerja daerah ini dilaksanakan selama tiga hari berturut sekaligus dimeriahi dengan kegiatan seminar Nasional dan Management Award Competition 2019.

“Pengurus hari ini telah mengemban amanah dan beban di pundak yang telah dipercayai oleh seluruh himpunan se Aceh untuk membangun HMMI khususnya di Aceh,” katanya.

“Agar Mahasiswa Manajemen bisa membantu pemerintah dalam upaya membangun terutama di sektor pendidikan,” sebut tegas Aminul Mukminin Sekedang selaku ketua Koordinator HMMI Aceh.

Aceh salah satu daerah termiskin di indonesia dengan adanya HMMI Aceh bisa diharapkan dapat diterima oleh pemerintah untuk berdiskusi mengenai pembenahan perekonomian.

Penutupan kegiatan tersebut ditutup di Pendopo Bupati Aceh Barat yang menerima seluruh peserta delegasi serta langsung ditutup oleh Bupati Aceh Barat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed