by

Opening Ceremony Tournamen Bupati Cup 2019 Danlantamal XIV Kota Sorong, Dibuka Secara Resmi

Morotai – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Pulau Morotai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Pulau Morotai menggelar Opening Ceremonial Tournament Bupati Cup 2019, di Stadion Merah Putih Bangsaha Desa Darame Kabupaten Pulau Morotai, Minggu (10/11/2019)

Awal rangkaian acara dimeriahkan  Aktraksi Marsim Band Satpol PP Pulau Morotai dan Tarian Soya-Soya.

Opening Tournamen di hadiri oleh Bupati Pulau Morotai Benny Laos, Wakil Bupati H Asrun Padoma, Danlantamal XIV Kota Sorong, Forkompimda Pulau Morotai, Ketua Umum Festival Morotai Muhammad M Kharie, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Kemudian,  Pimpinan SKPD, Para Camat, Ketua dan Pengurus Koni Pulau Morotai, Para Pelatih dan para Wasit, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat Ibu Kota Kabupaten Pulau Morotai.

Selanjutnya, Laporan Ketua Panitia Bupati Cup 2019 Kepala Dinas Pemuda dan Olehraga Pulau Morotai Yanto Gani, menyampaikan Opening Tournamen Sepak Bola Piala Bupati (Bupati Cup) Tahun 2019 merupakan bagian dari rangkaian Festival Morotai 2019 “Land Of Stories”

Perlu diketahui Pelaksanaan Tournament ini dimulai pada  kini Minggu (10/11/2019) dan diperkirakan akan berakhir pada 9 Februari 2020, selain itu, peserta Tournament Bupati Cup ini terdiri dari 128 tim yang berasal dari Morotai maupun luar Morotai.

Bupati Pulau Morotai Benny Laos, dalam sambutanya mengatakan Pelaksanaan kegiatan ini adalah bagian dari menindaklajuti Peraturan Presiden tentang Kawasan Pariwisata Nasional (KSPN) yang di dalamnya ada Olahraga yang merupakan satu rangkaian dari Pariwisata.

“Selain itu kenapa Stadion ini kita beri nama Merah Putih, karena ditempat ini kita merajut kebersamaan, di tempat ini juga putra-putra terbaik morotai akan menampilkan sportifitas untuk menghasilkan para pemenang terbaik,” katanya.

“Oleh sebab itu, pihaknya berharap dengan adanya Tournamen Bupati Cup ini kita sama-sama merajut kebersamaan kita, menjunjung sportifitas kita dan saling menghormati satu sama lain,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Pulau Morotai melounching Keseblasan Sepak Bola Morotai Unitet FC sekaligus penyerahan bendera.

Mengakiri Opening Ceremony Danlantamal XIV Kota Sorong, membuka secara resmi Tournamen Bupati Cup 2019.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed