by

Danramil 01/Siantar Utara Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pematang Siantar | Koramil 01/Siantar Utara kodim 0207/Simalungun Serda Saji menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darussalam Kelurahan Pondok Sayur Kec. Siantar Martoba dengan pencerama ustad K.H Tengku Zulkarnain, Minggu (10/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah upaya untuk mengingat kembali teladan yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW kepada umatnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang menjadikan Suri Teladan umat Manusia Khususnya umat Muslim di seluruh dunia Ucap Pak Ustat K.H Tengku Zulkarnain.

Lebih lanjut, Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin umat Islam selalu menekankan pada pembangunan akhlak yang mulia. Artinya, selain hubungan manusia dengan Allah SWT, Rasulullah SAW juga menginginkan para umatnya membangun hubungan yang baik dengan sesama manusia.

“Mari kita bangun tengah malam untuk sholat memanjatkan kepada Allah SWT, untuk kebaikan diri kita, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” kata Pak Ustat.

Turut hadir pada kegiatan yersebut antaralain, Danramil 01/SU diwakilkan Babinsanya, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat dan para Santri Pondok Pesantren Darussalam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed