by

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Hadiri Upacara Hari Pahlawan di lapangan SD 010109 Desa Piasa Ulu

Asahan | Kegiatan Babinsa Koramil 13/Buntu Pane kodim 0208/Asahan Sertu Sugito dan Sertu ABD Rohim melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan di lapangan SD 010109 Desa piasa ulu kecamatan.Tinggi raja, Minggu (10/11/2019).

Amanat Upacara Dibacakan oleh bapak Camat Tinggi Raja A. Syaiful. P. Pasaribu SAP MM,. dari Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P.Batubara , dimana dalam amanatnya mengatakan Juliari meminta anak muda membangkitkan semangat inovasi. Menurutnya, bentuk aksi nyata bagi pahlawan masa kini dapat dilakukan dengan cara menolong secara sesama hingga tidak menyebarkan hoax.

“Peringatan hari pahlawan kita bangkitkan semangat inovasi pada anak muda untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan hari pahlawan 2019 ‘Aku Pahlawan Masa Kini’,” kata Bapak Camat

“Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI. Seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak memprovokasi yang dapat mengganggu ketertiban tidak menyebarkan hoax tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan lain sebagainya,” sambungnya.

Hadir dalam upacara tersebut bapak .Camat Tinggi Raja A. Syaiful. P. Pasaribu SAP MM,.Babinkamtibmas polsek prapat janji Bripka Musliadi,Sekcam Tinggi raja.KUPT Pendidikan,Seluruh Kepala Desa sekecamatan Tinggi raja,.Seluruh ASN sekecamatan Tinggi raja,Seluruh Siswa dan siswi sekecamatan Tinggi raja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed