by

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Rehab Mushala Nurul Al Ikhsan

Asahan | Guna meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan Komponen masyarakat, Anggota Koramil 11/Simpang Empat kodim 0208/Asahan Serka Sutarno melaksanakan karya bakti dalam rangka Binter Terpadu tahun 2019 perehaban Mushala Nurul Al Ikhsan Desa Simpang Empat Kec Simpang Empat Kab Asahan, Minggu (10/11/2019).

Menurut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh , Mushola Nurul Al Ikhsan tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilaturahim antara umat muslim di lingkungan tersebut.

Disamping itu, tambahnya, keberadaan Mushola juga digunakan sebagai pusat kehidupan komunitas muslim.Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk semangat gotong royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan komponen masyarakat lainnya sehingga akan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” katanya

Sementara itu Babinsa Serka Sutarno mentuturkan, selama kegiatan itu berlangsung, dirinya bersama warga bersinergi menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk melakukan rehab Mushola.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan semangat bagi warga Desa Simpang Empat agar lebih taat dalam beribadah,” ucapnya.

“Saya berharap, kelak saat selesai rehab Mushola Nurul Al Ikhsan, warga dapat lebih taat dalam beribadah,” tambah Serka Sutarno.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed