by

Serma Ponirun Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Bersama Forkopimda Kecamatan Simpang Empat

Asahan | Personil Koramil 11/Simpang empat kodim 0208/Asahan A. Serma Ponirun mewakili Danramil melaksanakan Upacara memperingati hari Pahlawan bertempat di lapangan SMAN 1 Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan bertindak selaku Komandan Upacara Sertu Nelson Lumban Toruan Babinsa Desa Sungai Lama, Minggu (10/11/2019).

seusai membacakan secara utuh sambutan Menteri Sosial RI, Camat simpang Empat Drs Armansyah menyampaikan bahwa bahwa semangat pahlawan harus terus kita terapkan sebagai abdi Negara.

“Jika zaman perjuangan dulu yang lebih penuh dengan tantangan dan kesulitan , para pahlawan tidak bermalas malasan maka saat ini dengan dukungan teknologi, akses pengetahuan, ilmu dan informasi yang mudah, tidak akan ada alasan bagi kita untuk tidak melaksanakan tugas dan pengabdian kita dengan maksimal,” ucap Camat Simpang Empat Drs Armansyah.

Camat juga menambahkan jika dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tegal sudah menjadi kewajiban dan bagian dari program kerja pemerintah Kota Tegal “Komitment yang telah kita buat harus kita laksanakan sebaik mungkin dan harus sesuai peraturan Perundang-undangan agar kita tetap tidak salah langkah, saya memerintahkan kepada semua yang hadir di sinini untuk selalu disiplin dan bertanggung jawab, taat aturan dalam bekerja,” ujar Camat

Inovasi dan kreasi sangat di perlukan, tapi bukan berarti boleh bekerja sesuka hati tetap tegak lurus pada aturan,” Pesan bapak camat.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 60 anggota Pepabri dan diserahkan secara simbolis kepada 4 orang anggota Pebabri oleh bapak Camat secara langsung.

Kegiatan upacara hari pahlawan dihadiri oleh bapak Camat Simpang Empat Drs Armansyah ( IRUP ),Kapolsek Simpang Empat AKP Henman Limbong ,Ketua KNPI Kec Simpang Empat Abdul Paya Harahap, LVRI,Para ASN Kec Simpang Empat ,Siswa Siswi SMAN 1 Simpang Empat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed