by

Bangkitkan Semangat Olah Raga Anak Muda, Babinsa Bandar Pulau Bersama Warga Bangun Lapangan Bola Volly

Asahan | Kontribusi nyata dan positif melalui komunikasi sosial terus dilakukan prajurit TNI, dalam rangka melaksanakan gotong royong bersama warga membangun sarana olahraga Lapangan Bola Volly dan Batminton yang terletak di Dusun 2 Desa Mekar Janji Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (11/11/2019).

Olahraga bola voli merupakan olahraga yang sangat digemari banyak kalangan, baik remaja, pemuda dan para orang tua, selain itu pebangunan lapangan olahraga ini untuk membiasakan masyarakat bermain voly dan badminton dengan lapangan memakai alas beton. “Prinsipnya kegiatan goro bersama membuat lapangan bola voli dan badminton ini untuk membangkitkan semangat olahraga masyarakat Mekar Marjanji,” kata Serda Zulkifli Hutapea.

Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serda Zulkifli Hutapea mengakui kegiatan gotong-royong dalam membangun sarana olahraga ini sangat diapresiasi baik oleh kepala desa Mekar Marjanji serta masyarakat antusias untuk ikut berbondong membantu pembangunan pinggiran lapangan dan pengecoran Lapangan Badminton. “Intinya dengan rutin berolaharga di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” sebutnya.

Ia menambahkan, pembangunan sarana olahraga ini, selain melestarikan gotong royong, warga juga perlu sehat, mudah-mudahan sinergitas yang telah terbangun dapat berjalan terus serta saling menjaga sarana olahraga yang sudah di bangun, harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed