by

Peduli Olahraga, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Pimpin Senam dan Latih Main Bola Voly

Asahan | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Faisal Lubis selain berbaur dengan masyarakat dan petani kali ini berbaur dengan muda-mudi dengan memimpin senam pagi anak remaja desa binaan di Laporan volly Koramil 08/Pulau Buaya, Senin (11/11/2019).

Pembinaan para anak remaja untuk latihan voli merupakan program kerja TNI AD bidang teritorial yang bertujuan membina generasi muda agar mempunyai kegiatan positif sehingga terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba.

Koramil 08/Pulau Buaya dalam hal ini sebagai satuan kewilayahan ditingkat kecamatan yang bersentuhan dengan masyarakat diwilayah Pulau Buaya , bertugas dan bertanggung jawab ikut serta dalam kegiatan ini dimana lewat peran Babinsa dapat mengisi materi-materi selama kegiatan latihan voli tersebut.

Para anak anak pemain voli mengucapkan banyak-banyak terima kasih Kepada koramil 08/PB khususnya Babinsa pulau Buaya yang dimana telah membantu kegiatan voli dari awal sampai akhir hingga dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar sesuai yang diharapkan” Ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed