by

Danramil 04/Talawi Tinjau Panitia Pilkades desa Sungai muka

Asahan | Komandan Koramil (Danramil) 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Lettu Ath Reliben Damanik turun langsung meninjau dan memantau pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan bertempat di Desa Sungai Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan dirangkaikan dengan Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pilkades. Dalam kesempatan itu Komandan Koramil 04/Talawi Lettu Ath Reliben Damanik menyampaikan dan memberikan pengarahan agar dalam pelaksanaan Pilkades semua panitia harus bersikap netral, karena hal yang paling utama dari kelancaran pemilihan adalah Panitia yang jujur dan adil, tanpa memihak pada salah satu Paslon.

Kami Personel Koramil 04/Talawi terutama Babinsa siap mengamankan dan membantu jalannya pesta demokrasi Pilkades dan kami berharap panitia bertanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan Profesional Jujur, Adil dan Tanpa Memihak”. Ucap Lettu Ath Reliben Damanik.

Selanjutnya Lettu Ath Reliben Damanik, tak lupa memberikan pesan dan himbauan kepada calon Pilkades dan para pendukungnya, untuk tetap secara bersama-sama menciptakan serta menjaga situasi yang kondusif selama proses pentahapan pemilihan Kepala Desa berlangsung. “Saya selaku danramil berpesan kepada para calon Kades dan pendukungnya untuk selalu menjaga keamanan serta ketentraman masyarakat, sehingga dapat tercapai situasi kehidupan yang damai dan kondusif”, ujar Danramil mewakili Komandan kodim 0208/Asahan.

Kepada masing-masing calon dan para pendukung, agar tetap mematuhi semua peraturan yang sudah disepakati bersama dan sudah ditetapkan oleh Panitia, jangan sampai ada yang melanggar, supaya tahapan Pilkades dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses”, imbuh Danramil pada pengarahannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed