by

Kapolsek Bungoro Antar Anak Sekolah Ibarat Mengantar Anak Sendiri

Pangkep-Tugas Pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyrakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlidungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini merupakan kewajiban yang harus terus dilaksanakan oleh setiap anggota polri

Untuk mewujudkan tugas polri Kapolsek Bungoro  AKP Hari Suwuta setelah
Melaksanakan giat Strong Point bersama dengan Personil,  memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terutama anak anak sekolah dan pengguna jalan lainnya di beberapa persimpangan pertigaan jalan poros dalam wilayah hukum Kecamatan Bungoro, Rabu, (20/11/ 2019) pukul 06.15 sampai  07.30 Wita.

Pemandangan berbeda terlihat para pelajar tidak seperti biasanya. Mereka terlihat tidak diantar para orang tua siswa, namun mereka diantar oleh polisi yang ibarat berprofesi menjadi orang tua sementara

Kegiatan mengantar siswa ke sekolah oleh polisi Sebenarnya kegiatan ini sudah sekian lama kita gerakan yang merupakan bagian dari operasi keselamatan yang digelar Polres Pangkep

“Di kesempatan tersebut tak lupa kita menghimbau adik-adik kalau sekolah saat jalan kaki agar tetap selalu memperhatikan situasi jalan saat hendak menyebrang,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau agar para orang tua untuk tidak menurunkan anaknya di depan sekolah.

Pasalnya, kendaraan orang tua yang menurunkan anaknya ke sekolah tersebut membuat kepadatan arus lalu lintas di Jalan Merdeka.

Menurunkan anaknya di depan sekolah tentunya menjadi problem lalu lintas. “Sehingga saya sampaikan imbauan kepada sekolah kepada guru-guru untuk menyampaikan ke orang tua tidak menurunkan anaknya di depan sekolah,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed