by

PLT BUPATI ROHUL MINTA PESERTA UPACARA NYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA

ROKAN HULU – Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN)  di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Senin, (20/3) berlangsung khidmat. Upacara itu ditandai dengan pembacaan UUD 1945, Pancasila, pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia masing-masing dibawakan  staf Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Rohul  dan doa.

 Plt Bupati Rohul H Sukiman meminta seluruh peserta upacara untuk menyanyikan lagu Indonesia raya dan mengaku di awal tahun ini, disiplin serta kesadaran pegawai meningkat.

Kegiatan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Rohul, bertindak sebagai Inpekstur Upcara (Irup) H Sukiman  sedangkan Pemimpin Upacara Sekertaris Dinas Cipta Karya (DCK) setempat, dihadiri Sekda Ir. Damri Harun, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Perwakilan Dandim 0313/KPR Pabung Mayor Inf Suprapto, Kalapas Klas II Pasir Pengaraian, mewakili Kajari Rohul, Plh Kakan Kemenag H Zulkifli, Kepala PA, para asisten, staf ahli, Kabag, Kepala SKPD Pemkab Rohul, ASN, honorer, Satpol PP  dan lainnya.

Usai upacara, Plt Bupati Rohul, mengatakan  tujuan upacara HKN ini terus dilaksanakan setiap bulannya, dalam  untuk mengingatkan seluruh pegawai untuk introspeksi diri pada pelayanannya pada masyarakat, khususnya di Negeri Seribu Suluk.

“Sehingga apa yang kita sampaikan, mereka ASN dan pegawai honorer dapat meningkatkan pelayanannya dengan baik, karena semuanya itu yang tau adalah masyarakat. Untuk itu terus mereka kita ingatkan,” katanya.

Ditanya penilaiannya terkait disiplin ASN di Tahun 2017, H. Sukiman mengaku, sudah membaik, mulai dari pelaksanaan apel pegawai sudah disiplin serta kesadaran sudah mulai membaik. “Salah satu bentuk yang mereka diperlihatkan mereka, setiap dilaksanakan apel tetap displin datang tepat waktu, meski masih ada lagi yang belum sempurna, namun kita terus mengingatkannya kepada mereka,” pungkasnya. (Fa/r.lbs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed