by

SEMPAT DUA KALI KABUR, AKHIRNYA MARWAH TERDAMPAR DI UJUNG JAYA

PANGANDARAN-Marwah Nur Azizah, (14) warga Kerang Nangka RT 07 RW 07 Desa Cimenda Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran diduga kabur dari rumahnya, sekira hari Jum’at at  7 Maret 2017 Pukul 24.00 Wib.
Saat ini anak tersebut berada di Wilayah Jatinunggal sejak hari Senin malam dan diamankan perangkat Desa Pawenang Jatinunggal.
 Ia mengaku mempunyai ayah bernama Agus yang sehari harinya berprofesi sebagai Guru SD.  “Ibu saya bernama Aam yang juga sebagai Guru SD di Kerang Nangka RT07 RW 07 Desa Cimenda, Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran,” paparnya, kemarin, Selasa, (213)
Sebelumnya anak tersebut telah diamankan   Polsek Indihiang akan tetapi kabur kembali, anak itu ada di wilayah hukum, Bhabinkamtibmas Desa Pawenang Jatinunggal bersama denga, Kades Pawenang, Sekdes Pawenang Kaur Pemerintahan desa Pawenang dan Babinsa Desa Serma Opin melakukan pengamanan dulu
Dalam antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut Dadang, langkah yang diambil AKP Bambang Sulihno, Kapolsek Jatinunggal melalui Bhabinkamtibmas sedang menghubungi Polsek Cijulang Kabupaten Pangandaran untuk konfirmasi tentang keberadaan anak tersebut. (Usep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed