by

Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kamar Kos

PEKANBARU- Seorang Pria
bernama Afrizal Ronaldo (28) ditemukan tewas dengankondisi membusuk di sebuah kamar kos Perumahan Jundul Baru Blok E 4 RT 08 RW 04 Kel. Tanjung Rhu Kec. Limapuluh Pekanbaru, Riau Jumat 29/11/2019).

Mayat korban ditemukan dengan kondisi tubuh tertelungkup dengan kaki diatas tempat tidur dan kepala membujur ke arah lantai serta darah berserakan di lantai di perkirakan akibat muntah darah.

Penemuan mayat itu berawal pada hari Jum’at tgl 29 November 2019 Sekira Pukul 20.00 Wib, dua orang warga mau pergi keluar kosan  mencium aroma tidak sedap di seputaran rumah kos, selanjutnya karna saksi 2 dan saksi 3 curiga langsung menghubungi Warga setempat.

Setelah Mendapat Informasi dari Masyarakat terkait adanya kecurigaan bau tidak sedap,tak begitu lama sekira Pkl 20.20 Wib Piket SPKT Polsek Limapuluh yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Zulfikriyanto beserta anggota melakukan TPTKP.

Dengan kejadian ini, identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP kejadian dan setelah di lakukan Pengecekan ditemukan Sesok Mayat laki – laki dengan kondisi tubuh tertelungkup dengan kaki diatas tempat tidur dan kepala membujur ke arah lantai serta darah berserakan di lantai di perkirakan akibat muntah darah.

Selanjudnya Sekira Pkl 20.48 Wib Ambulan dari Rs. Bhayangkari Polda Riau tiba di TKP dan melakukan olah tkp bersama Tim Identifikasi Polresta pKu. Lalu mayat tersebut di bawa ke Rs. Bhyangkara Polda Riau dgn menggunakan 1 Unit Ambulan Rs. Bhayangkara Polda Riau utk dilakukan pemeriksaan lebih Lanjut.

Adapun beberapa saksi dalam kejadian adalah Eri Junaidi, Laki², 38 Thn, yang tinggal di Jl. Lintas timur Tangor Kec. Tenayan Raya Pku. (Pemilik Rumah Kos), Iqbal Mahesa, Laki², 28 Thn, tinggal di Jl. Lokomotif Perum Jundul Baru Blok E 4 (Teman Kos kamar bawah) Yolanda, Pr, 20 Thn, tinggal di Perum Jundul Baru Blok E 4 (Teman Kos di kamar bawah), Putri Ayu, Pr, 22 Thn, tinggal di Jl. Lokomotif Perum Jundul Baru Blok E 4 (Teman Kos kamar bawah).

Hingga turunnya berita ini belum diketahui secara detail penyebab kematian dari mayat tersebut dan menunggu proses Pemeriksaan dari Pihak RS. Bhayangkara Polda Riau.

Namun keterangan dari pemilik kosan bahwa korban sudah beberapa hari sakit dan tidak keluar kosan.

(Anhar Rosal).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed