by

Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Hidupkan Kembali Lapangan Sepak Bola Untuk Tempat Latihan

Kepenuhan– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Serda Muhammad Rasul melakukan Gotong Royong (Goro) bersama pemuda dilapangan Sepak Bola Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul, Minggu, (1/12/2019).

Gotong royong membersihkan lapangan sepak bola ini bertujuan untuk menghidupkan kembali lapangan sepak bola ini yang sekian lama tidak digunakan.

Serda Muhammad Rasul mengatakan “Lapangan ini nantinya akan digunakan sebagai tempat latihan anak – anak remaja bermain sepak bola”.

“Anak-anak remaja sangat banyak yang hobi bermain sepak bola jadi lapangan ini kita hidupkan kembali sehingga anak – anak remaja dapat latihan bermain bola disini” ungkap Serda Muhammad Rasul.

Ini adalah sebuah upaya Babinsa untuk mencegah anak-anak remaja terpengaruh oleh narkoba. Sehingga dengan di hidupkan kembali lapangan sepak bola ini anak – anak remaja bisa mengisi waktu luang nya dengan bermain atau berolahraga dan juga mengisi waktu dengan kegiatan yang positif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed