by

Membaur dengan Warga, Babinsa Koramil 17/DB Aktif Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Al jihad

Tanjung Balai | Babinsa Ramil 17/Datuk bandar kodim 0208/Asahan Pelda herianto dan Koptu abdul hamid komsos melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid al jihad jln. SMA.N.6 kota tanjung balai. Kelurahan Bunga tanjung kecamatan Datuk Bandar timur kota tanjung balai ,Senin (2/12/2019)

Babinsa Koramil 17/Datuk bandar Pelda herianto mengatakan, “Tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai upaya kami melakukan pendekatan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaannya serta untuk mempererat tali silaturahmi, dapat berbaur bersama dengan masyarakat terutama dengan para tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan masyarakat,

Koptu abdul hamid juga menambahkan , “Dengan melaksanakan kegiatan sholat subuh ini, maka Babinsa dapat langsung menjalin silaturahmi hubungan baik antara Koramil dan Warga binaanya. Dengan harapan bahwa kegiatan tersebut akan mampu memberikan informasi kepada warga binaan di wilayah Koramil 17/DB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed