by

Personel Batalyon Infanteri Yonif 126/Kala Cakti Ikut Serta Upacara Pemakaman Veteran di Lima Puluh

Batu Bara | Upacara Pemakaman Veteran Bapak Zas Madsum Har NVP 2116420 jabatan anggota Legiun Veteran RI Dusun 1 Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara yang dikebumikan bertempat di TPU Simpang Sianam Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Senin (02/12/2019).

Komandan Upacara Kapten Inf Amblet marpaung membuka acara dengan Team Tembak Salfo dari Pers Yonif 126/Kala Cakti, kegiatan ini turut hadir keluarga Besar Vetran dan Pers Koramil 03/Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara yang mengikuti upacara pemakaman militer serta masyarakat setempat.

Dari kegiatan ini Komandan Yonif 126/Kala Cakti berpesan agar selalu mengenang jasa para pahlawan kita agar kita dapat di berikan Kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta khususnya Pihak Keluarga dan masyarakat setempat berterimakasih kepada Bapak TNI Yonif 126/Kala Cakti yang sudah memberikan penghormatan terakhir.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf H. Marpaung mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya dan meresa kehilangan atas kepergian almarhum. “Rasa kehilangan ini tentu saja tidak dialami pihak keluarga saja,namun kelaurga besar veteran republik indonesia juga merasa kehilangan” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed