by

Forkopincam Wonosari Bagikan Sembako Dalam Jumat Berkah

Klaten – Pelda Ramli wakili Danramil 22 Wonosari bersama Serda Agus Triyono dan Sertu Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Jum’at Berkah dengan membagikan Sembako bersama Forkopincam Wonosari di Dukuh Kajen RT 6 RW 4 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Jumat (29/11/19)

Forkopincam kecamatan Wonosari menyerahkan 20 paket sembako murah kepada masyarakat dukuh Kajen desa bentangan kecamatan Wonosari kabupaten Klaten. Paket tersebut diserahkan oleh Forkopincam kecamatan Wonosari kepada 20 warga Masyarakat dukuh Kajen desa bentangan kecamatan Wonosari kabupaten Klaten. Sama seperti kecamatan lainnya, paket sembako murah yang diserahkan ini berupa gula pasir, minyak goreng dan beras.

Pelda Ramli selaku mewakili Danramil 22 Wonosari mengatakan , dengan adanya hal seperti ini adalah bentuk suatu kepedulian Pemerintah Kecamatan Wonosari terhadap masyarakat “Kita bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan bahan pokok masyarakat khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu. Karena tujuan sembako murah ini adalah untuk menunjukkan kebersamaan, dan menumbuhkan empati.

Lebih lanjut Pelda Ramli juga menginginkan sembako murah ini dapat diserahkan tepat sasaran untuk masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Wonosari, Danramil 22 Wonosari diwakili pelda Ramli, Kapolsek Wonosari, Kades Bentangan Samiyono, Babinsa desa Bentangan Serda Agus Triyono, Babinkamtibmas Polsek Wonosari dan Warga yang menerima sembako sekitar 100 orang. Kodim Klaten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed