by

Upacara Bendera Hut Korpri Dikecamatan Wonosari

Klaten – Pelda Ramli Batituud dan sertu Joko Sri Murningsih, sertu Wariso Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Upacara Bendera HUT Korpri ke 48. TH.2019 di Halaman kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Jumat (29/11/19)

Upacara Bendera HUT KORPRI tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Wonosari, Kepala Dinas se Kecamatan Wonosari, Kepala Desa beserta perangkat se–Kec. Wonosari, Kepala UPK Wonosari, Ka. KUA Wonosari, Ka.Puskesmas beserta Staf Puskesmas Wonosari, Danramil 22 Wonosari diwakili pelda Ramli dan Kapolsek Wonosari.

Camat Wonosari saat menjadi Irup mengucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa juga perangkat dan seluruh peserta upacara yang sudah hadir. Tujuan upacara ini adalah untuk mengingatkan kita akan pengabdian saudara-saudara sebagai aparatur pemerintahan, untuk anggota KORPRI harus siap terhadap kode etik dan jiwa korp dan rela berkorban.

Jabatan adalah amanah yang diberikan pemerintah kepada kita, Jadilah PNS yang baik , profesional , berintegritas dan cintai yang menjadi tanggung jawab masing-masing, apabila semua tanggung jawab dijalani ikhlas pasti ada imbalan dari TUHAN YME dan menjadi amal kebaikan bagi kita, ungkap Camat.

“ Selamat HUT korpri ke 48 semoga korpri kedepan semakin baik dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa Indonesia, “ ucap Camat Wonosari. Kodim Klaten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed