by

TNI Bina Fisik Guna Menunjang Tugas Kedepan

Klaten – Kodim 0723 Klaten dibawah pimpinan Letkol Kav Minarso, SIP dengan seragam aerobiknya yang menyala merah melaksanakan pembinaan fisik dengan lari mengelilingi wilayah karanglo komplek, Selasa (3/12/2019)

Kegiatan aeorbik diawali dengan apel yang diambil langsung oleh kepala Staf Kodim 0723 Klaten Mayor Inf Sapto Budi yang diikuti oleh seluruh personel Makodim dan Koramil jajaran kodim 0723/Klaten.

Saat mengambil apel Kasdim menegaskan bahwa prajurti TNI harus selalu menjaga kesehatan badan dengan selalu berolahraga, dengan pembinaan fisik yang teratur akan dapat menunjang tugas pokok TNI yang diemban.

Setiap saat prajurit harus selalu siap digerakan setiap saat, apabila ada perkembangan situasi diwilayah masing masing, “ prajurit harus memiliki fisik prima dan giat berlatih untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan negara, “ kata Kasdim.

Usai melaksanakan apel, personel Kodim 0723 Klaten melaksanakan pemanasan dan dilanjutkan lari aerobik sejauh 5 km di seputaran Karanglo Kompleks. Kodim Klaten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed