by

Tingkatkan Kewaspadaan Musim Penghujan, Babinsa Kisaran Bersama Lurah Cari Solusi

Asahan | Babinsa Koramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan Serma Fauzi melaksanakan Komsos dengan lurah dan Kepling di kantor Kelurahan Bunut, membicarakan cuaca penghujan,bahaya nyamuk malaria jangan sampai ada air yg tergenang disekitar rumah, akan jadi tempat berkembang biak nyamuk malaria, Selasa (03/12/2019).

Dalam komsos kali ini di bahas permasalahan terkait situasi wilayah kelurahan Bunut,pada saat musim hujan, dan terjadinya beberapa penyakit yang timbul seperti malaria, Serta meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana alam.seperti angin puting beliung dan banjir.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga mengharapkan peran aktif dari Perangkat kelurahan Bunut untuk selalu mensosialisasikan kepada warganya agar menjaga kebersihan lingkungan, serta pengerukan selokan yang sudah mengalami kedangkalan, sehingga mengurangi bahaya banjir.

“Kami mengharapkan peran serta dari Perangkat kelurahan Bunut untuk mensosialisasikan kepada warganya agar menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan pengerukan selokan, sehingga bisa mengurangi bahaya banjir. Kami juga berharap kerjasama dari perangkat khususnya bapak Lurah untuk memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada di wilayah ini, terlebih masalah bencana”, pungkas Babinsa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed