SUMUT SANGAT ISTIMEWA BAGI PRESIDEN JOKOWI

No comment 270 views
MEDAN-Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sangat istimewa bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi), terbukti  dari 33 kabupaten/kota  dari wilayah Sumut sudah 17  di antaranya sudah dikunjungi orang nomor satu di bangsa ini.
” Padahal presiden-presiden  sebelumnya, belum pernah dilakukan seperti itu,” ujar Gubsu Ir. H. T Erry Nuradi, MSi, Senin (27/3), saat bersilaturrahmi dengan Badan Koordinasi Pondok Pesantern se Sumut di Rumdis Gubsu, Kota Medan.
Lanjutnya, kalau dirinya baru bertemu dengan Tokoh Nasional Akbar Tanjung dan mengatakan kalau dirinya yang berhasil membawa orang nomor di negara ini ke kampungnya Akbar Tanjung.
” Saya tadi habis pertemuan dengan Akbar Tanjung dan saya katakan sama dia, kalau saya telah berhasil membawa Pesiden Jokowi,  untuk meresmikam tugu titik nol, tanda masuknya Islam ke Indonesia, di Barus Tapanuli Tengah (Tapteng), ” jelas  T Erry kemudian orang nomor satu di Sumut ini melakukan pemberian tali asih bagi atlit pada Pospenas di Banten Tahun 2016 lalu.
Tidak itu saja, Gubsu juga, menguraikan terkait sejarah dan situs Islam di Barus, termasuk makam para ulama besar sebagai tanda awalnya masuknya Islam ke Indonesia dan dilamjutkan dengan mengajak Presiden RI berkunjung ke Pondok Pesantern  Musthofawiyah, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) , bahkan sebelummya tidak pernah ada presiden sampai datang ke tempat tersebut.
“Selain itu, Presiden RI juga sudah pernah mengunjungi Deli Serdang untuk melihat tol, bahkan Kota Medan sendiri sudah sering dikunjungi beliau, bahkan dalam waktu dekat ini juga mungkin pak Presiden juga akan hadir lagi di daearah kita, ” tutup T.  Erry Nuradi sekaligus waktu melakukan pengukuhan Pengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatul Quran (LPTQ) Provinsi Sumut Priode 2016-2018 mendatang.
Terlihat, sejumlah atlit berperestasi Pospenas hadir pada kegiatan itu, juga hadir para ulama se Sumut, peerwakilan intansi pemerintah,  stake holder, tampaknya juga hadir, Komamdan Daerah Group 14 Lembaga Bela Negara Republik Indonesia (LBNRI), Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut),  Koprs Brigade Karya Dharma Putra, Karsenma, Jhon Ferry Pangaribuan, ST dan Ketua Babinkamtibas Indonesia, Erwin Sihombing, (raja)
No Response

Leave a reply "SUMUT SANGAT ISTIMEWA BAGI PRESIDEN JOKOWI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.