by

Babinsa Koramil 09/Tiga Balata Turut Serta Hadiri Rapat Panitia Natal Pemkab Simalungun

Simalungun | Dalam rangka menyambut perayaan Natal tingkat Kecamatan bagi umat Kristiani, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma W.Purba menghadiri Rapat Natal Pemkab Simalungun yang digelar bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tiga Balata Kabupaten Simalungun, Rabu (04/12/2019).

Rapat ini juga di hadiri oleh Camat bpk M.samosir, Kapolsek Akp J.sijabat , Babinsa Serma W.purba , Sekcam ibu Gultom. Pangulu sekecamatan, Uptd sekecamatan,para pendeta, muspika dan para kepala desa se kecamatan . Pembentukan panitia sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi kesiapan panitia dan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2019. Hal ini sangat lah perlu, agar perencanaan, persiapan dan pelaksanan dapat dilakukan dengan matang dan berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Dalam rapat panitia disusun panitia Natal mulai dari ketua, wakil, sekretaris sampai seterusnya. Diharapkan seluruh kegiatan yang telah di sepakati agar dapat berjalan sesuai rencana. Diharapkan pelaksanaan seluruh rangkaian perayaan Natal di kecamatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan.

Serma W.Purba menambahkan bahwa menjelang hari Natal 2019 agar seluruh komponen masyarakat selalu memonitor daerah dan wilayahnya masing-masing agar bisa menganalisa kerawanan di wilayah masing-masing dan lebih berhati-hati dengan ke amanannya karena keamanan harus lebih ditingkatkan segingga tercipta suasana yang kondusif di kecamatan, ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed