by

Jalankan Program Kapolri tentang Pemantapan Media, Bidhumas Polda Banten Sambangi PWI

SERANG – Dalam rangka menjalankan Program Prioritas Kapolri, Jendral Pol Drs. Idham Azis M.S.i tentang pemantapan menagemen media. Bidhumas Polda Banten laksanakan Visit Media ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Jalan Jend. Sudirman, Kamis (05/12/19) Pukul 11:00 WIB.

Kedatangan dari Humas Polda Banten yaitu Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK, MH yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten Kompol Priyatri Winoto S.H M.Si, di dampingi Paur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Banten Iptu Yudhiana, Bripka Husna Bamin Penmas Bidhumas Polda Banten dan Amrullah Staf Penmas Bidhumas Polda Banten disambut oleh Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Dewan Penasehat PWI Banten H. Agus Sandjadirja, Mulyadi Seksi wartawan antar lembaga dan kerjasama, Ketua PWI Kabupaten/Kota, Ketua Siwo PWI Kota Serang Berto dan Bendahara Siwo PWI Banten Opik Rahman Malik.

Pada kesempatan ini Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK, MH melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten Kompol Priyatri Winoto, S.H,. M.Si mengatakan bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan pihak PWI Banten.

“Kehadiran kami disini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan jalin sinergitas antara humas Polda Banten dengan teman-teman di PWI Provinsi Banten,”katanya.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten Kompol Priyatri Winoto, SH, M.Si menyampaikan bahwa saat ini Humas Polda Banten sudah sangat terbuka bagi wartawan dan kita juga sangat aktif memberikan press release dengan teman-teman wartawan.

“Dengan pertemuan ini semoga dapat menciptakan sinergitas, kita ingin hubungan kita dengan teman-teman PWI dapat semakin baik lagi, dan dapat menciptakan sinergitas antara PWI dan Humas Polda Banten”, harapnya.

Sementara itu Ketua PWI Banten Rian Nopandra yang diwakili Sekjen PWI Banten Nasrudin menyambut baik kedatangan dari Humas Polda Banten.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran perwakilan Humas Polda Banten kesini, dan semoga hubungan antara PWI Banten dengan Humas Polda Banten semakin erat lagi, dan mampu menjalin sinergitas”, katanya.

Di tempat yang sama, Dewan Penasehat PWI Banten H. Agus Sandjadirja mengatakan PWI merupakan organisasi wartawan yang tertua di Indonesia, organisasi kewartawanan yang ada di indonesia ialah PWI, Aji dan IJTI, dan PWI merupakan organisasi wartawan yang tertua. Sedangkan di Provinsi Banten sendiri organisasi kewartawanan cuma ada dua, yaitu PWI dan IJTI

“Kehadiran Humas ke PWI Banten dapat meningkatkan sinergitas, Saya berharap atas pertemuan ini memiliki dampak yang positif bagi PWI Banten dan Humas Polda Banten, dan semoga sinergitas terus terjalin,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed