by

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN AKAN PINDAH TUGAS KE POLRES BATUBARA

BELAWAN -Suasana Jumat Berkah yang diadakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH dipenuhi dengan penuh haru dari sejumlah Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan wartawan.

Begitu juga para anak yatim, kaum duafa dan abang becak yang biasanya rutin menerima sedekah Jumat dari Kapolres Pelabuhan Belawan merasa sedih menerima kabar pemindahan tugas AKBP Ikhwan SH MH ke Polres Batubara.

Perpindahan tugas tersebut dibenarkan oleh AKBP Ikhwan SH, MH saat menyampaikan sambutan pada acara sedekah Jumat yang berlangsung di Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran Belawan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Jumat (6/12/2019) siang.

“Baru saja saya menerima TR dari Kapolri tentang perpindahan tugas saya sebagai Kapolres Batubara, kebersamaan yang terjalin semoga terwujud terus menerus dan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap aman dan terkendali,” ujar Ikhwan di dampingi Ketua Bhayangkari Polres, Ny Henny Ikhwan.

Sesuai Surat Telegram Kapolri, Idham Azis Nomor ST/3233/XII/KEP/2019, disebutkan AKBP Ikhwan diangkat sebagai Kapolres Batubara, menggantikan jabatan AKBP Robinson Simatupang.

Sedangkan Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru dijabat oleh AKBP Rahmani Dayan.

AKBP Ikhwan SH, MH menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, selama 1 tahun 9 bulan.

“Saya tidak akan lupakan kebersamaan kita di Belawan dan saat menjabat Kapolres Batubara, program Sedekah Jumat tetap akan dilaksanakan sebagamana di Belawan,” ujarnya.

(Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed