by

Personel Koramil 08/Pulau Buaya Turut Serta Laksanakan Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan HUT Ibu Ke-91

Tanjung Balai | Personel Koramil 08/Pulau Buaya Serma Subandi beserta rekannya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan gerka jalan santai dalam rangka peringatan HUT Ibu ke 91 Tahun 2019 yang dilaksanakan bertempat di Polres Tanjung Balai, Minggu (08/12/2019).

Dalam kesempatan yang sama Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan gerak jalan sehat keluarga se Indonesia ini dalam rangka peringatan Hari Ibu Tahun 2019. Ia menambahkan bahwa kita semua bisa hadir di acara ini berdiri kuat dan hebat karena ibu, oleh karena itu mari kita berharap dan berdoa agar para ibu ibu Indonesia dalam keadaan yang sehat, ucap Danramil.

Kapten Arm Viktor Hutagaol berharap kepada semua warga yang mengikuti lomba untuk tetap menjaga kekompakan, semangat kerukunan antar warga. Sebab Indonesia maju di mulai dari lingkungan warga dan warga masyarakat yang maju di mulai dari lingkungan keluarga.

Oleh karena itu dalam menyambut Hari Ibu ini saya mengajak warga untuk menjaga keluarga masing masing, mengarahkan dan mendidik anaknya untuk berbuat yang terbaik untuk lingkungan, bangsa dan negara Indonesia, ungkap Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed