KASAT LANTAS POLRES ROHUL PIMPIN OPERASI SIAK 2016, ANGGOTA POLRI JIKA MELANGGAR AKAN DITINDAK

IMG-20160513-WA0070ROKAN HULU detikperistiwa.com – Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul), dilaksanakan latihan pra operasi Patuh Siak 2016, di Aula Tri Brata Polres Rohul Jumat Tanggal 13 Mei 2016.

Kegiatan itu langsung dipimpin  Kasat Lantas AKP Amru Hutauruk SH di dampingi Kanit Lantas Polsek Ujungbatu AKP Daud Sianturi, Kanit patroli IPTU Abuzar, KBO Lantas IPDA P. Simatupang serta personil dari tiap fungsi dan Polsek jajaran berjumlah 60 perssonil lainnya.

Disampaikan, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino, di Pasir Pangaraian, Sabtu (14/5), katanya, dalam latihan Pra Ops Patuh siak 2016 ini Kasat Lantas menyampaikan hal hal yang terkait dengan Ops tersebut agar pelaksnaannya berjalan dengan baik dan tercapai maksud tujuan Ops Patuh tersebut seperti terciptanya Keamanam Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalulintas (KamSelTibCarLantas).

“Ops Patuh Siak 2016 ini tidak hanya diberlakukan kepada masyarakat tapi berlaku juga bagi personil Polri, jika tidak patuh paturan hukum yang ada,” tuturnya.

Kemudian, disampaikan Kasat Lantas Rohul, AKP Amru Hutauruk, jika dalam ops Patuh tersebut ditemukan personil Polri melakukan pelanggaran dalam berkendaraan, maka personil tersebut wajib untuk mengikuti sidang

“Namun diharapkan tidak ditemukan pelanggaran bagi personil Polri khususnya personil Polres Rokan hulu sehingga dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tukasnya (Endar. R)

No Response

Leave a reply "KASAT LANTAS POLRES ROHUL PIMPIN OPERASI SIAK 2016, ANGGOTA POLRI JIKA MELANGGAR AKAN DITINDAK"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.