by

ZAKI KEMBALI ROMBAK PEJABAT

TANGERANG – Pemkab Tangerang kembali merombak pejabat sebanyak 60 lebih eselon 3 dan 4 di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di GSG Puspemkab Tangerang. Jumat, (31/3).
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan dalam sambutannya bahwa proses mutasi pejabat merupakan sesuatu hal yang mutlak untuk dilakukan, selain untuk penyegaran dan memberikan suasana baru dalam bekerja proses mutasi ini pun dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kelayakan berdasarkan proses kepatutan, kecakapan dan pengalaman yang cukup serta loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan.
Proses mutasi ini dapat menjadi momen dan langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. “Saya berharap mutasi yang kita laksanakan bukan semata sebagai rutinitas serta sebagai bentuk kewajiban untuk mengisi kekosongan jabatan belaka, melainkan dapat memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja,” Ucapnya.
Zaki menambahkan, Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini tengah berupaya untuk terus meningkatkan pembangunan di segala bidang yang kesemuanya itu sangat membutuhkan peningkatan kinerja. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, mari sama-sama kita satukan tekad dan semangat demi mencapai satu tujuan kita yaitu mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang.
Hal senada dikatakan Surya Wijaya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Kabupaten Tangerang, menurutnya mutasi, rotasi adalah hal yang wajar dalam pemerintahan, rotasi kali ini pun diperuntukan bagi jabatan-jabatan yang kosong karna pensiun, dan juga penyempurnaan dari rotasi yang sebelumnya.
“mutasi dan rotasi tersebut untuk mengisi jabatan yang kosong karena pada tahun 2017 ini ada beberapa pejabat yang pensiun, ini kan suatu hal yang wajar lah dalam pemerintahan untuk menyempurankan organisasi,” tutur surya. (herly/vic/red-kominfo).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed