by

PERTEMUAN INTERNAL PARTAI PENGUSUNG ANIS-SANDI AGAR MEMENANGKAN JAKARTA

TANGERANG- Partai pengusung Anis- Sandi mengadakan pertemuan onternal di Gedung Partai Amanat Nasional (PAN ) di Bilangan Senopati Jakarta Selatan dan dihadir Ketua partai Pendukung Paslon Nomor urut tiga di antaranya Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Ir. Mohamad Shibul Iman, Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra dan hadir pula tokoh Nasional Amin Rais, kali ini membahas agar Pilkada nanti berjalan dengan lancar dan tidak ada kecurangan.
“Kedatangan kami malam ini untuk memberikan aspirasi kepada pasangan Anis-Sandi  murni untuk mendukung mereka menjadi Gubenur Jakarta, kali ini kami tidak membahas kontak Politik. lalu yang kedua PAN ini sudah sejak awal mendukung pasangan Anis-Sandi, pungkas Prabowo, Jumat (30/3), malam.
” Kami telah mempersiapkan team pantau untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di seluruh Jakarta agar tidak terjadi kecurangan nantinya. Hingga terciptanya Pilkada yang bersih dan malam ini kehadiran Amin Rais di sini untuk memberikan dukungan dan dikarenakan beliau tokoh Nasionalis,” tegasnya.
” Kita yakin bahwa Anis-Sandi mampu memimpin Jakarta sesuai apa yang diutarakannya pada warga untuk menuju kota Jakarta yang maju dan bahagia warganya dari segala Bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi kita berharap kemenangan Anis-Sandi insyaallah,”Jelasnya
“Kali ini kami melanjutkan strategi yang di putaran pertama,” tambahnya untuk mengawasi jalan Pilkada agar tidak ada politik uang terhindar dari kecurangan.
“Kami terus mengawal jalannya Pilkada ini serta menugaskan team Pantauan menjaga TPS nantinya di seluruh wilayah Jakarta. sekiranya ada kecurangan dalam Pilkada nantinya itu sama saja penghianat  suara Masyarakat ,” tutup Prabowo Subianto mengakhiri. (RDH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed