by

WAKA POLRES PASAMAN HADIR PEMBUKAAN VOLLYBALL IPPA CUP III 2017 NAGARI TANJUNG BETUNG

PASAMAN- Pembukaan Turnamen Volly Ball Ikatan Pemuda Pemudi Aiahangat (IPPA) Cup III 2017 kecamatan Rao Selatan yang diselenggarakan pemuda pemudi jorong Aia Hangat Nagari Tanjung betung di buka Bupati Pasaman.
Pada pembukaan turut hadir Waka Polres Pasaman Kompol Efdar Roza,S.Si., Anggota DPRD Dapil IV Haniful Khairi, Asisten I, Danramil, Kapolsek dan Camat Rao Selatan serta Walinagari, niniak mamak, jorong dan ratusan masyarakat setempat.
Menurut ketua pelaksana Hasanuddin, Turnement volly ball ini terselenggara atas kebersamaan dan persatuan pemuda jorong Aia Hangat yang dilaksanakan secara terbuka baik pertandingan sedang berjalan. ” Panitia tetap menerima pendaftaran  untuk klub vollyball  yang berminat ikut betanding di ajang Turnamen volleyball IPPA Cup 2017 ini dengan omset 150 ribu rupiah  per Club dengan sistim gugur,” ujarnya.
Panitia telah menyediakan hadiah yaitu untuk juara I Putra uang pembinaan dan Tropy sebesar tujuh juta rupiah, juara II  uang pembinaan dan Tropy sebesar empat juta rupiah, Juara III uang pembinaan dan Tropy sebesar dua juta rupiah, dan juara IV hadiah hiburan sebesar lima ratus ribu rupiah.
Sedangkan untuk juara I Putri uang pembinaan dan Tropy sebesar lima juta rupiah,  juara II  uang pembinaan dan Tropy sebesar tiga juta rupiah, Juara III uang pembinaan dan Tropy sebesar dua juta rupiah dan juara IV hadiah hiburan sebesar lima ratus ribu rupiah, kata Hasanuddin.
Peserta Turnamen vollyball IPPA Cup 2017 yang sudah mendaftar selain dalam  Kabupaten Pasaman juga ada dari kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Madina Prov. Sumut, ungkap panitia.
Di tempat yang sama Niniak mamak setempat Syafrizal Dt. Bandaro menghimbau masyarakat dan Pemuda pemudi nagari Tanjung Betung. “Mari kita berama sama meramaikan dan mensukseskan jalannya even ini untuk memajukan dan memasyarakatkan olahraga di nagari kita,” ujar Dt. Bandaro.
Sementara Bupati Yusuf  Lubis pada arahannya menyampaikan, Perhatian kepala daerah dibidang olahraga tidak tanggung tanggung akan selalu mensuportnya.
” Para pemain harus putra Pasaman karena kita hanya membina putra Pasaman tidak pemain cateran, kemudian panitia harus tertib, adil dan juga  harus disiplin, panitia tidak boleh korupsi sepersenpun, Bupati akan mencek pelaksanaan kegiatannya sampai selesai,”  ujar Bupati.
“Di kabupaten Pasaman dalam bertanding dilapangan jangan coba coba berkelahi, jika itu terjadi selama Yusuf  Lubis jadi Bupati tidak akan  boleh lagi ikut bertanding,”tegas Bupati.
Pertandingan perdana  main club PSVC Pemda Pasaman yang berhadapan dengan club Rao Selatan yang didahului semes pertama oleh Waka Polres Paaman Kompol Efdar Roza,S.Si. (di/IcukRZ)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed