JALAN MENUJU OBYEK WISATA HAPANASAN DAN DANAU CIBOGAS BUTUH PERHATIAN

20160331_160305ROKANHULU detikperistiwa.com – Pengguna jalan terutama kendaraan roda dua, harus ekstra hati-hati saat melintas di jalan obyek wisata unggulan Rokan Hulu (Rohul), di Desa Rambah Tengah Barat (Kaiti) dan Desa Sialang Jaya kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, obyek wisat Danau Cipogas dan Air panas Hapanasan, butuh perhatian pemerintah.

“Udah lama rusak jalan itu mulai dari tahun 2014  lalu, karena dibiarin aja, makin rusak parah, apalagi lewat malam, banyak yang hampir jatuh, sudah lubangnya besar ada parit yang dalam. lagi,” terang Nurman Lbs, warga setempat, Senin (16/5).

Masih di tempat yang sama  Sudiono Nst, yang juga warga setempat mengatakan ada sekitarnya 5 titik jalan rusak di jalan menuju obyek Wisata Danau Cipogas dan Air Panas Hapanasan  ini. “Setau saya, ada tiga korban‎ yang jatuh melewati jalan itu mas, parah kali jalannya dan juga semoga Bupati baru, Pak Suparman bisa memperhatikan kondisi jalan di Rohul yang banyak rusak,” ucapnya.

Ketika hal ini dikonfirmasi dengan, Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Rohul, Arisman melalui Kabi Bina Marga Anton Hasibuan, menjelaskan kalau tahun 2016 ini, jalan tersebut akan dibangun.

“Kita minta masyarakat bersabar. Insya Allah tahun ini, jalan tersebut akan dibangun, kemungkinan dananya lebih dari Rp 4 M lebih, itu juga menjadi prioritas Bupati dan Wakil Bupati Rohul Suparman-Sukiman,” tukasnya. (Endar. R)

No Response

Leave a reply "JALAN MENUJU OBYEK WISATA HAPANASAN DAN DANAU CIBOGAS BUTUH PERHATIAN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.