by

WABUP ROHUL SUKIMAN MINTA PEGAWAI TINGKATKAN DISIPLIN

wabup-sukiman-apelROKAN HULU detikperistiwa.com – Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, dalam amanatnya saat memimpin Apel Senin (16/5) di lapangan kantor Bupati Komplek Bina Praja kota Pasir Pengaraian,  meminta para pegawai baik ASN maupun tenaga honorer bisa meningkatkan disiplinnya.

Katanya,  disiplin merupakan kunci dalam meraih kesuksesan di dalam dunia kerja, termasuk di Pemkab Rohul. Untuk itulah disiplin harus ditingkatkan  pegawai di lingkungan Pemkab Rohul.

“Bagaimana, kita mau sukses dan berhasil kalau hidup kita saja tak disiplin. Makanya saya terus menerus untuk menghimbau kepada seluruh pegawai pemkab untuk disiplin,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan meningkatkan disiplin, pelayanan masyarakat akan berjalan secara maksimal. Sehingga kepuasan masyarakat akan bertambah terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah daerah.

Sukiman menuturkan, jangan sampai masyarakat yang menunggu untuk dilayani. Sebagai Pegawai pemkab, dan pelayanan masyarakat. Sudah sepantasnya, pegawailah yang menunggu masyarakat untuk meminta pelayanan.

“Makanya, disiplin itu perlu, kalau jam masuk 07.30 wib ya datang nya tepat waktu. Jadi masyarakat tidak menunggu untuk meminta pelayanan,” jelasnya.

Jika para pegawai pemkab tidak hidup disiplin, tentunya banyak masyarakat yang terlantar dalam mendapatkan pelayanan. Ditegaskanya lagi, disiplin akan mepengaruhi pelayanan terhadap masyarakat.

“Jadi sudah jelas, disiplin harus ditingkatkan dengan cara pergi kerja sesuai dengan ketentuan, dan pulang pun harus sesuai dengan jam yang telah ditentukan,” pungkasnya. adv/humas (Endar. R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed