by

TOKOH MASYARAKAT SUMUT TURUT UCAPKAN BELA SUNGKAWA ATAS ALMARHUM LENGGUP KOGOYA

JAKARTA-Meski tidak  sempat mendatangi rumah duka, RS Siloam Semanggi, Jakarta. Tokoh Masyarakat Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ir. Aspan Syofyan Batubara turut mengucapkan belasungkawa dan berduka cita atas atas berpulangnya almarhum Bapak Lenggup Kogoya, ayah dari Staf Khusus Presiden RI, Lenis Kogoya.
Almarhum Lenggup Kogoya, ayah dari Lenis Kogoya ini meninggal pada Rabu, 29 Maret 2017 pukul 18.30 WIB di RS Siloam Kebun Jeruk, Jakarta karena sakit yang dideritanya, jenasahnya disemayamkan di rumah duka RS. Siloam Semanggi, Jakarta.
Aspan Syofyan Batubara yang juga, Kepala Dinas Pemerintahan Desa dan Pemberdayaan Masyrakat (Kadis PDPM), Sumut, mendengar kabar berpulangnya Bapak Almarhum Lenggup Kogoya, dari berbagai media massa dan media sosial, meskipun dia tidak berada di Jakarta, namun harapannya supaya Almarhum mendapat tempat yang baik dan nyaman  di sisi tuhan Yang Maha Esa.
” Saya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Bapak Almarhum Lenggup Kogoya, kita doakan semoga tuhan memberikan berkat kepadanya dan keluarga yang ditinggal hendaknya bisa sabar dan tabah terhadap cobaan ini,” tuturnya.
Secara terpisah, Aktifis Masyrakat Endar Rambe dan Yosep Romdon,  juga turut mengucapkan berbela sungkawa dan berduka cita, semoga Almarhum nyaman di sisinya, kepada keluarga yang ditinggal juga mendapat kesabaran dan kasih sayang dari tuhan.
“Kita doakan agar tuhan memberikan ketegaran dan kekuatan kepada keluarga yang di tinggal, sehingga kita semua disayanginya,” pungkas Endar Rambe. (raja)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed