by

RUHUT SITOMPUL FOKUS PEMENANGAN AHOK-DJAROT

JAKARTA-Mantan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengaku tak mau mencalonkan lagi jadi anggota DPR pada periode mendatang. Hal itu dikatakan Ruhut menanggapi dirinya di-PAW Abdul Wahab Dalimunte.
 
Saat ini, ia mengaku hanya fokus menjadi tim sukses pemenangan Ahok-Djarot. Dia mengaku santai tak menjadi anggota DPR, karena dia masih mendapatkan penghasilan tetap.
“Bagi saya enggak apa-apa. Tapi biar kalian tahu, 3 tahun jabatan itu ke depan, aku tidur saja, duduk, diam, minimal Rp5 M aku dapat. Itulah seorang Ruhut. Di DPR bukan cari uang,” kata Ruhut saat dihubungi, Jumat (8/4).
Terkait aktivitasnya setelah Pilkada DKI Jakarta usai, Ruhut mengaku, belum punya rencana khusus. “Mengalir saja. Tapi aku sudah enggak mau lagi di DPR. Walaupun aku di DPR sangat menonjol, dipuji orang, vokal, tapi aku enggak bisa hidup di lingkungan yang seperti itu,” imbuhnya.
Ruhut pun saat ini beraktivitas mengisi hari-harinya dengan kegiatan akademis. “Buktinya aku keliling, ceramah di mana-mana pemberantasan korupsi. Aku kemarin di Pusat Kajian Hukum UGM, di Universitas Airlangga, di Sumatra. Di mana-mana aku diundang,” tambahnya. (iwo/ut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed