by

AMANAT IRUP HKN JAJARAN POLRES ROHUL: POLRI HARUS BERDEDIKASI DALAM BERTUGAS

20160517_071955ROKAN HULU detikperistiwa.com – Amanat Inspektur Upacara (Irup) melaksanakan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul), Selasa (17/5), polri itu harus mengedepankan dedikasinya dalam bertugas memberikan pelayanan yang optimal di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan itu digelar di Makopolres Rohul, bertindak sebagai Irup Wakapolres Rohul Kompol Indra Setiawan, turut hadir para Kabag, Kasubbag,  Kasat, Kapolsek, Kanit dan lainnya.

Dalam giat tersebut, Indra Setiawan, menyampaikan sebagai anggota Polri yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugas, sebagai wujud peningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. “Tentu supaya  kita selalu mendapat bimbingan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas untuk menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara,” tuturnya.

Lanjutnya, polri juga harus meningkatkan kedisplinan pribadi dan kesatuan sebagai benteng untuk mencegah dan menjauhi diri dari perbuatan yang merugikan nama baik pribadi, keluarga, kesatuan dan lingkungan sekitar.

“Pelihara sikap tingkah laku serta gunakan prinsip,  Senyum Sapa Salam Sopan Santun (5 S). Hindari sikap-sikap seperti arogansi, individulisme dan apatis, sehingga kita dapat menjadi tauladan bagi diri sendiri, keluarga, rekan, lingkungan dan masyarakat,” bebernya

Terlihat diakhir kegiatan, Wakapolres Rohul juga dalam upacara tersebut dilakukan pemberian reward program prioritas Kapolri (P2K) kepada Kapolsek Kunto AKP Yuli Hasmas (Endar. R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed